Senin, 21 September 2015

Off Road Sirkuit Senggol, Rowo Jombor, Krakitan, Klaten-Estib Post



Seratus lebih mobil Jeep dari berbagai daerah di Indonesia, ambil bagian dalam ajang Of Road 2015 di Sirkuit Senggol, Rowo Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, Jawa-Tengah. Even ini terselenggara berkat kerjasama dengan Kodim 0274 dalam memperingati HUT TNI Ke-70.

Kurangnya pengalaman dari beberapa peserta, ditambah dengan mobil yang tidak memenuhi syarat untuk medan ekstrem, mengakibatkan penelusuran rute sangat lambat. Bahkan sebagian mobil harus di tarik agar bisa melanjutkan perjalanan.

Medan yang begitu ekstrem, beberapa peserta mengundurkan diri dan tidak sedikit mobil rusak, sehingga menghambat laju mobil dibelakangnya, hal ini mengakibatkan antrian yang cukup panjang. Berbeda dengan mobil yang sudah dimodifikasi, tunggangan ini sangat lincah dan tangguh untuk medan-medan ekstrem.

Adventure  dilaksanakan malam hari dengan menempuh jarak lebih dari 40 Km. Start di Sirkuit Senggol Rowo Jombor Sabtu 19/9/15 dan finish di Sirkuit yang sama pada Minggu 20/9/15. Selanjutknya di pada minggu siang diadakan balapan adu cepat di Sirkuit Senggol Rowo Jombor yang di saksikan ribuan penonton.

(Estib Post-Jurnalis SMPN 3 Bayat, Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Sebagai Tanda Persahabatan...

 

Buku Murah


Masukkan Code ini K1-BE118B-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Pasang Link Aku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengikut