Rabu, 08 Agustus 2012

KKN UGM di Krakitan 2012 Hanya Main-Main/Memprihatinkan

video video

KKN UGM bulan Juli Agustus 2012 yang bertugas di Dusun Bugel, desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten. Mereka bertempat dirumah IBU wismo warga dusun Bugel.

KKN UGM tahun ini sangat memprihatinkan, mereka tidak mau bermasyarakat, tidak mau bergaul dengan warga sekitar. Mereka bahkan tidak pernah datang pada acara-acara kemasyarakatan. Selain itu KKN kelihatan hanya main-main seperti anak-anak SMP.

Kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan sangat jauh dari harapan masyarakat, bahkan tidak mencerminkan kalau mereka adalah kaum intelektual dari UGM.

Ironis dengan slogan Program Pengabdian Masyarakat (PPM),


KKN UGM dari tahun ketahun selalu membuat program yang kontra produktif alias mengulang-ulang yang pernah dilakukan sebelumnya, dan program itu bener-bener memalukan contohnya “Program Plangisasi”.
Masyarakat pedesaan krakitan tidak butuh PLANG atau TANDA PENGENAL WILAYAH. Tetapi yang dibutuhkan warga adalah pemberdayaan ekonomi untuk meningkatkan taraf hidup agar lebih layak.

KKN UGM Krakitan jangan angkuh, sombong, idealis, sok pinter, karena warga krakitan banyak yang menjadi tokoh nasional dan 70% lulusan SLTA juga kuliah di perguruan tinggi ternama, selain itu sudah banyak warga Krakitan yang sarjana,

Sekali lagi KKN UGM Krakitan jangan “SOMBONG”.

Salam dari Warga Bugel, Krakitan, Bayat.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Sebagai Tanda Persahabatan...

 

Buku Murah


Masukkan Code ini K1-BE118B-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Pasang Link Aku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengikut